SELAMAT DATANG DIBLOG IMTAK.IPTEk

Rabu, 04 September 2013

Benzema Bawa Real Madrid Raih Tiga Angka

Real Madrid kembali mendapatkan poin penuh di jornada 2 La Liga musim ini. Berkunjung ke markas Granada, Real Madrid menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Karim Benzema. Pada pertandingan di Nuevo Los Carmenes, Selasa (27/8/2013) dinihari WIB, Madrid kembali mencadangkan kapten Iker Casillas. Diego Lopez kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti untuk berdiri di bawah mistar.

Babak pertama Real Madrid langsung menekan jantung pertahanan Granada. Alhasil pada menit ke-10 Real Madrid sudah mampu unggul melalui kaki dari Benzema yang meneruskan umpan dari Ronaldo. Pada menit ke-15 Real Madrid hampir saja menggandakan keunggulan andai saja golnya tidak dianulir oleh wasit. skor 1-0 hingga pertandingan babak pertama usai.

Babak kedua Real Madrid yang terus menekan pertananan Granada nampaknya kesulitan untuk menambah keunggulan. Peluang-peluang didapatkan oleh Benzema dan juga pemain Granada, Piti, namun namun semua peluang gagal di kontroversi menjadi gol sehingga skor berakhir menjadi 0-1 untuk keunggulan Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar