SELAMAT DATANG DIBLOG IMTAK.IPTEk

Rabu, 04 September 2013

Manchester City Resmi Datangkan Bek Atletico Madrid

Klub kaya raya Premier League, Manchester City, dikabarkan sudah resmi merekrut bek Atletico Madrid, Martin Demichelis. Kabarnya Manchester City harus rela merogoh kocek sebesar 4,2 juta pound untuk membawa Demichelis ke Etihad Stadium. Pemain berusia 32 tahun itu juga sudah menandatangani kontrak berdurasi dua musim bersama The Citizen.


Pemain tim nasional Argentina itu sebenarnya baru saja bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan Atletico Madrid dari Malaga dengan status bebas transfer. Namun, kesempatan untuk bereuni dengan Manuel Pellegrini dan bermain untuk Manchester City nampaknya sulit untuk ditolak oleh Demichelis.

Sebelumnya Martin Demichelis dan Manuel Pellegrini pernah bekerja sama sewaktu di River Plate dan Malaga. Hal ini yang membuat Demichelis tertarik untuk bekerja sama lagi dengan Pellegrini. Demichelis sendiri menjadi pemain yang kesekian yang mendarat di Etihad Stadium setelah sebelumnya mendatangkan nama-nama seperti Fernandinho, Jesus Navas, Alvaro Negredo, dan Stevan Jovetic.

0 komentar:

Posting Komentar